Cara Mengatasi Power Point Error Saat Menjalankan Slide Show

 

Cara Mengatasi Power Point Error Saat Menjalankan Slide Show 


Cara Mengatasi Power Point Error Saat Menjalankan Slide Show 

Apakah anda tahu tentang Microsoft PowerPoint? Ya PowerPoint adalah sebuah aplikasi yang terkenal dengan aplikasi yang digunakan untuk presentasi. Aplikasi yang satu ini banyak sekali digunakan oleh perusahaan perusahaan besar untuk  menjalankan sebuah presentasi.

Nah pastinya dalam penggunaan sebuah aplikasi power poin anda pernah mengalami sebuah masalah bukan? Nah maslah salah satunya yaitu ketika anda mengalami masalah ketika sedang menjalanka slide show. kami mempunyai solusi untuk mengatasi sebuah masalah tersebut, Pada awalnya saya ingin membuka power poin untuk menjalankan slide show dengan menekan tombol F5, tetapi ketika itu tiba tiba leptop saya mengalami hang dan saya bingung kenapa ini, kemudian saya mematikanya paksa denga menekan tombol power kurang lebih 5 detik untuk mematikanya.


Kemudian saya mencoba untuk tidak panik dan saya mencoba mencari solusinya kesana kemari di internet, Nah dan akhirnya saya menemukan sebuah solusinya dan akan saya bahas di artikel ini. Untuk cara mengatasinya mari kita simak tutorial dibawah ini dengan seksama.

1. Pertama anda buka Microsoft PowerPoint anda.
2. Kemudian Klik File lalu anda pilih menu Options
3. Lalu pada menu Options anda pilih Advance dan cari Konfigurasi Display.
4. Kemudian anda centang Disable Hardware graphics acceleration and Disable Slide Show Hardware        graphics acceleration, Kemudian Klik Ok.

Cara Mengatasi Power Point Error Saat Menjalankan Slide Show 

Nah itu tadi cara cara untuk mengatasi power point error saat menjalankan Slide Show. Maka power point anda akan kembali normal kembali seperti biasanya.

Mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan semoga tutorial ini dapat membatu dan mempermudah anda dalam menjalankan aplikasi power point, Terimakasih

Tidak ada komentar

Recent Posts

Recent Comment