Cara Berjualan Di Tiktok Shop Bagi Pemula

 Cara Berjualan Di Tiktok Shop Bagi Pemula Dan Cepat FYP


Hai sobat apakah kalian tau TikTok kini tidak hanya menjadi sebuah sarana media sosial berbagi video. Tiktok juga memiliki fungsi yang lebih dari itu bahkan bisa menghasilkan uang, nah kini media sosial tersebut merupakan sebuah tempat untuk berjualan yang menguntungkan loh?.

TikTok juga mempunyai sebuah fitur yang bernama TikTok Shop, fitur jual-beli yang disediakan Tiktok untuk para pengguna aplikasi tersebut.


Cara Berjualan di TikTok Shop


Nah Sebelum anda memulai berjualan atau bisnis melalui TikTok Shop, anda harus lebih dulu mengerti tentang strategi dan cara berjualan di aplikasi TikTok Shop. Nah untuk itu berikut ini cara tentang bagaimana berjualan di TikTok Shop bagi pemula:

  • Ubah Akun Anda Menjadi Akun Bisnis Di TikTok
Jika Anda sudah memiliki sebuah akun TikTok, anda bisa merubahnya terlebih dahulu akun TikTok anda menjadi akun bisnis. Dengan hanya anda mengunjungi TikTok Leseler.

  • Lengkapi Data Diri dan Verifikasi Akun Anda
Selanjutnya anda juga harus melengkapi data diri anda, kemudian anda harus verifikasi akun dengan anda melengkapi data di verify documents.

Anda juga haru memilih tipe akun (Individu/korporasi), selanjutnya anda bisa mengunggah foto KTP.

  • Tambahkan Produk Anda ke TikTok Shop
Kemudian anda bisa memasukan produk ada ke TikTok Shop untuk anda bisa memulai berjualan di TikTok Shop

  • Perluas Jangkauan Audiens Anda Dengan Konten Yang Menarik
Setelah anda tadi memasukan atau menambahkan produk anda ke TikTok Shop, Kamu bisa membat sebuah konten konten yang menarik untuk memperbanyak audiens anda. Anda bisa menggunakan musik yang sedang vilar di konten anda, berikan hastag yang sedang populer dan anda bisa membuat konten yang original dan sekreatif mungkin.

  • Berikan Promo Promo Yang Menarik
Nah berikut ini hal yang wajib kalian ketahui, bahwasanya konsumen atau audiens menyukai hal - hal yang berbau promo atau diskon, anda harus sering memberikan promo supya mereka tertarik dengan cara berjualan anda, berikut ini contohny, seperti: Adakan Giveaway, Adakan Live Streaming, dan lain lain.


Tidak ada komentar

Recent Posts

Recent Comment