Cara Mengembalikan Akun Facbook Yang Dibajak


 Cara Mengembalikan Akun Facbook Yang Dibajak



Apakah anda sedang mengalami sebuah masalah tentang akun Facebook anda? Ataukah akun Facebook anda sedang dibajak oleh seorang yang tidak bertanggung jawab?

Sebuah akun media sosial yang mengalami pembajakan atau sedang dibajak oleh seseorang, tentunya sangat merugikan diri kita. Karena didalam sebuah akun Facebook itu terdapat sebuah privasi kita. Apa lagi sampai akun Facebook kita disalah gunakan oleh seorang peretas tersebut, Contohnya seperti penipuan terhadap pengguna facebook sekitar kita, menyebarkan foto atau video yang tidak senonoh. Tentunya dapat merugikan kita.

Maka demikian untuk mengatasi sebuah hal tersebut, anda coba simak beberapa langkah sebagai berikut ini.

 Cara Mengembalikan Akun Facbook Yang Dibajak


Sebagai suatu media sosial yang tentunya banya penggunanya Facebook memiliki pembaruan sistem keamananya secara berkala, yang bertujuan untuk menjaga setiap privasi para penggunanya. Meski keamanan yang dimiliki oleh Facebook sangat kuat tetapi masih ditemui upaya peretasan oleh oknum oknum yang tidak bertanggung jawab.

Makadari itu dilansir dari laman bantuan Facebook , berikut ini langkah langkah yang digunakan untuk mengembalikan akun Facebook yang dibajak.

  • Pertama anda buka profil akun yang akan dipulihkan
  • Kedua anda klik ikon titik tiga di bagian bawah foto sampul Facebook 
  • Yang ketiga anda klik opsi, Cari dukungan atau laporkan profil
  • Kemudian anda pilih "Hal lain", Lalu anda klik "Berikutnya"
  • Lalu anda pilih "Pulihkan Akun Ini" dan anda bis ikuti Instruksi yang ada dihalama Facebook
Itulah sebagian cara yang tercantum pada laman Facebook tentang bagaimana cara mengembalikan aku FB yang dibajak. semoga artikel ini dapat membatu anda dalam mengatasi hal dersebut.

Tidak ada komentar

Recent Posts

Recent Comment