Cara Daftar Google Adsense Youtube Dengan Mudah Dan Cepat

 

Cara Daftar Google Adsense Youtube Dengan Mudah Dan Cepat




Apakah yang dimaksud dengan Google Adsense? Google Adsense merupakan sebuah layanan periklanan online milik Google. Nah bagi kalian para pengusaha Google Adsense bisa kalian jadikan media promosi produk atau bahkan sebuah jasa yang kalian tawarkan.

Tetapi untuk para pembuat conten creator, program periklanan dari Google Adsense ini bisa menjadikan salah satu sumber penghasilan yang tentunya menjajikan. Contohnya ketika ada seseorang yang ingin memasang iklan di Google dan iklan tersebut muncul di sebuah platfom yang anda miliki, maka kalian bisa mendapatkan penghasilan dari iklan tersebut.

Nah cara daftar Google Adsense tidaklah sulit. Pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang bagaimana cara mendaftar Google Adsense Youtube. Berikut kami akan berikan cara caranya.

Syarat Untuk Daftar Google Adsense Youtube

Namun sebelum kita lebih jauh melangkah ada baiknya kita memahami langkah atau cara daftar Googel Adsense. Nah berikut ini ada syarat yang perlu anda ketahui untuk mendaftar Google Adsense Youtube:

  1. Pertama akun anda sudah harus terverifikasi trelebih dahulu
  2. Anda harus memiliki 1000 Subscriber
  3. Anda tidak melakukan tindakan spamming 
  4. Terakhir anda harus memiliki 4000 jam tayang selama setahun terakhir.
Nah syarat-syarat diatas tentunya terlihat sangat berat. Tetapi jika anda konsisten dalam penguploadtan konten di Youtube anda. maka anda berkesempatan dengan mudah mendapatka jam tanyang dan subscriber yang banyak.

Cara Daftar Google Adsense Youtube Menggunakan Hp

Setelah anda mengetahui syarat untuk daftar Google Adsense. Maka anda bisa melakukan langkah - langkah pendaftaranya. 

Buka Aplikasi Google Chrome

Langkah pertama yang harus anda lakukan yaitu dengan membuka Browser yang berada di Hp anda. Untuk mempermudah tahapan pendaftaran Google Adsense. Kami sarankan dengan menggunakan Google Chrome.

Setelah anda masuk ke branda browser. kalian ubah tampilanya ke menu dekstop. Langkah tersebut bertujuan untuk mempermudah pendaftaran Google Adsense anda.

Masuk Ke Situs Youtube

Kemudian cara yang kedua untuk daftar Adsense Youtube yaitu selanjutnya masuk ke situs Youtube di www.youtube.com. Kemudian anda masuk menggunakan akun Youtube yang akan kalian monitesasi 

Buka Youtube Studio

Nah apa bila jika anda berhasi login, kini anda bisa masuk kedalam menu Youtube Studio. Caranya cukuplah mudah sekali, anda bisa mengeklik logo Youtube yang berada di pojok kanan atas. Lalu kemudian anda pilih opsi "Youtube Studio"

Dihalaman ini anda bisa dapat melihat berbagai informasi didalam akun Youtube yang anda miliki. Anda bisa juga melihat jangkauan akun, komentar, demografi Viewers, dan informasi tentang monetisasi akun Youtube anda.


Mengisi Data 

Tahap terakhir yaitu kalian harus mengisi seluruh data yang diminta dengan kelengkapan yang benar. Formulir yang anda isi tadi nantinya akan dikirim ke pihak Youtube dan akan dicek. Proses yang satu ini biasanya membutuhkan waktu yang cukup lama.

Cara untuk mengetahuin bahwa akun anda terlah dimonetisasi adalah dengan melihat didaftar video yang anda upload . Jika daftar video anda sudah dilengkapi denga ikon berbentuk dolar, maka akun Youtube anda sudah disetujui Andsense dan bisa mendapatkan penghasilan.

Nah itu tadi beberapa cara untuk mendaftar Google Adsense, semoga artikel ini bermanfaat untuk anda

Tidak ada komentar

Recent Posts

Recent Comment