Cara Live di TikTok 2023 Untuk Pemula


Cara Live di TikTok 2023 Untuk Pemula Bisa Untuk Berjualan Dan Setreaming Game




Apakah kalian tahu, bahwasanya pupolaritas TikTok di indonesia tidak bisa dimungkiri, bahkan melampaui media sosial yang lain. Sebuah video atau konten bikinan masyarakat yang tidak terlalu bagus pun bisa juga mendapatkan juataan viewers di TikTok.

Oleh karena itu, banyak sekali peluang yang bisa anda dapatkan melalui TikTok. Salah satu cara hal yang bisa menghasilkan penghasilan tambahan bahkan lebih yaitu dengan cara Live Streaming di TikTok. Di saat anda melakukan Live Streaming disitulah pundi pundi uang bisa anda dapatkan, karena anda bisa berinteraksi dengan penonton dan penonton nantinya bisa memberikan koin atau pun melakukan transaksi barang yang sedang anda jual.

Nah untuk itu bagi anda pemula jangan bingung tentang bagaimana cara Live Streaming di TikTok. Kami disini akan memberikan caranya, bisa anda menggunakan Hp ataupun PC, berikut ini simak caranya.


Cara Live TikTok Menggunakan Hp Atau Handphone


Nah untuk yang pertama ini kami akan memberikan cara bagaimana Live Stereaming di TikTok menggunakan Hp atau Handphone :

  1. Anda bisa buka aplikasi TikTok di Hp anda
  2. Lalu masuk keakun TikTok kalian
  3. Kemudian di laya utama akun TikTok anda, kalian ketuk icon tanda " Plus " yang berada di bagian bawah Hp.
  4. Lalu kemudian kalian pili opsi "Live" yang berada dibagian sebelah kanan bawah layar
  5. Anda bisa memilih filter yang akan anda gunakan untuk live dan anda bisa mengisikan dekripsi sebelum memulai Live
  6. Jika semunya sudah anda siapkan lalu anda bisa ketuk "Go Live" untuk memulai Live Streaming anda, dan anda dapat berinteraksi dengan para Followes anda.


Cara Live TikTok Menggunakan PC atau Komputer


Nah berikut ini adalah cara bagaimana anda melakukan Live Streaming di TikTok Menggunakan PC atau Komputer. Untuk memulai Live Streaming di TikTok anda dapat menggunakan emulatpor Android seperti contohnya, Bluestacks atau NoxPlayer dan anda mengunduh Aplikasi TikTok di emulator tersebut.

Setelah semua itu maka lengkah yang digunakan untuk Streaming di TikTok menggunakan PC atau Komputer hampir sama dengan melakukan Live Streaming di TikTok.

Cara Live Streaming Untuk Berjualan di TikTok


Untuk anda pemula yang ingin melakukan Live Streaming TikTok dengan berjualan, kamu dapat melakukan langkah langkah sebagai berikut ini:

  1. Pertama anda siapkan terlebih dahulu untuk produk yang akan anda jual dan pastikan anda memiliki stok produk yang cukup untuk anda jual
  2. Persiapkan cara berjualan anda yang menarik supaya audiens anda tertarik
  3. Kemudian kalian buka aplikasi TikTok
  4. Lalu anda masuk ke akun TikTok anda
  5. Kemudian di laya utama akun TikTok anda, kalian ketuk icon tanda " Plus " yang berada di bagian bawah Hp.\
  6. Anda bisa memilih filter yang akan anda gunakan untuk live dan anda bisa mengisikan dekripsi sebelum memulai Live
  7. Lalu anda mulai Live Streaming di TikTok dan anda tunjukan produk yang anda jual
  8. Kemudian anda berikan informasi yang detail tentang produk yang anda jual seperti, ukuran, warna, harga dan kualitas produk
  9. Berikan sebuah penawaran yang menarik dan diskon untuk menarik audiens atau konsumen membeli produk anda
  10. Ketika menerima pesanan dari pembeli yang melalui DM pastikan anda mengirim pesanan tersebut tepat waktu supaya konsumen anda tidak kecewa nantinya.
Nah itu tadi sebagian cara untuk melakukan Live Streaming di TikTok untuk menambahkan penghasilan dan mendapatkan pundi pundi uang, semoga artikel ini dapat membantu anda, terimakasih...

Tidak ada komentar

Recent Posts

Recent Comment